Friday 21 June 2013

Bagaimana Memilih Warna Cat Ruang Tamu Yang Tepat?

Referensi Rumah Minimalis - Pertanyaan itu pasti menghiigapi setiap orang yang sedang mendesain ruang tamu rumahnya seperti apa. Kebanyakan masih belum menentukan desain interior konsep apa yang akan di terapkan di ruang tamu di dalam rumah minimalis. Dalam memeilih warna cat ruang tamu yang tepat anda harus teliti dan hati - hati. Karena kebanyakan orang meilih cat ruang tamu hanya untuk kesenangan dan kesukaan warna si pemilik rumah tersebut. Padahal fungsi daripada ruang tamu adalah tempat diamana anda menjamu tamu dan menjadi pandangan dan penglihatan tamu anda untuk menilai bagaimana desain interior ruang tamu anda secaara keseluruhan.

Tamu adalah raja itulah istilah umumnya jadi para tmau anda harus dimanjakan dan membuat tamu senyaman mungkin saat berkunjung dirumah anda. Apalagi jika tamu anda itu orang penting yang mempunyai tujuan untuk urusan penting dengan anda. Karena suasans ruang tamu akan mempengaruhi bagaimana kenyamanan dan keharmonisan tamu anda saat berkunjung.

Berikut ini ada beberapa tips yang bisa jadi patokan anda dalam hal memilin warna cat ruang tamu yang tepat untuk ruang tamu rumah anda.

Pilihlah wanra yang memberikan kesan suasna hangat. Karena warna seperti ini akan membuat suasana ruang tamu menjadi lebih akrab saat dikunjungi tamu anda dan enak dalam mengobrol dan bercengkrama bersama tamu. Nah untuk warna yang hagat antara lain warna coklat, warna orange, warna kuning dan warna peach.

Untuk memberikan suasana yang dingin dan sejuk di dalam ruan tamu anda. Pilihlan warna hijau, warna cat biru dan warna ungu. Dari ketiga warna yang memberikan suasana dingin selain itu juga warna tersebut memberikan efek luas ruang tamu anda terlihat lebih lapang dan lebar. Sehingga membuat kenyaman tamu anda terjaga dengan baik.

Nah dari kedua tips di atas anda dapat menentukan warna cat ruang tamu mana yang paling tepat dan cocok untuk dipakai di desain interior ruang tamu rumah anda. Dengan begitu akan memberikan sejuta manfaat bukan hanya untuk tamu tapi untuk keserasian dan kemewahan desain interior rumah minimalis anda.

Dibawah ini saya sertakan bebrapa contoh gamabar warna cat ruang tamu yang akan memberikan anda inspirasi visual secara baik.

design cat rumah minimalis

cat rumah minimalis modern

warna cat rumah dulux

gabungan warna cat rumah

cat tembok

warna cat tembok minimalis

warna cat rumah bagian luar

warna cat rumah minimalis bagian dalam

design cat rumah

contoh warna cat rumah tahun 2013

gambar warna cat rumah minimalis

warna cat eksterior rumah minimalis

warna rumah minimalis 2013

warna cat rumah tahun 2013

kombinasi warna cat rumah minimalis

gambar warna cat rumah minimalis

Sekian update postingan artikel hari ini tentang ulasan Bagaimana Memilih Warna Cat Ruang Tamu Yang Tepat semoga anda yang mencari solusi bagaimana mencari referensi cat rumah ruang tamu bisa menemukan warna yang tepat berkat artikel kami di atas. Terimakasih dan salam sukses.

No comments:

Post a Comment